Imigrasi Malaysia Mengeluarkan Pasport Untuk Seluruh Dunia Kecuali Israel ?


Intermezonews - imigrasi negara malaysia yang kita kenal lebih kecil daripada negara kita Indonesia berani mengeluarkan kebijakan melarang pasport mereka terbang ke israel , tak tahu pasti apa yang dilakukan malaysia tetapi kita tahu bahwa malaysia adalah negara yang mayoritasnya islam.

apakah karena persoalan agama sampai seperti ini ? otomatis pesawat yang bertujuan ke israel pun akan turun dratis penghasilannya dikarenakan imigrasi malaysia telah mengeluarkan kebijakan larangan tersebut. tapi bagaimana dengan indonesia ? apakah akan mengikuti jejak malaysia yang berani memutuskan larangan itu ? atau cuman bisa memikirkan pendapatan saja ?

saya tak tahu pasti tapi saya dapat informasi ini lewat account facebook saya ada orang yang mengeshare info tersebut. jika benar sampai kapankah malaysia akan menetapkan larangan tersebut ? apa mungkin slamanya ? ntah lah, kita lihat nanti saja.
Imigrasi Malaysia Mengeluarkan Pasport Untuk Seluruh Dunia Kecuali Israel ? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Imigrasi Malaysia Mengeluarkan Pasport Untuk Seluruh Dunia Kecuali Israel ?' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 16 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Imigrasi Malaysia Mengeluarkan Pasport Untuk Seluruh Dunia Kecuali Israel ?"

Posting Komentar